Kamis, 08 November 2007

The art of Quickie

Rutinitas sehari-hari, terutama bagi para pasangan bekerja, amat mungkin jadi penghalang kemesraan yang terjalin. Maklumlah, selain tubuh sudah lelah, waktu yang dimiliki pun biasanya tak cukup banyak. Tidak heran jika banyak pasangan bekerja yang mengeluhkan kondisi yang tak mengenakkan seperti itu. Tak ada yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kondisi ini?

Jangan putus asa dulu, karena seperti kata para pakar seks, masalah tersebut masih ada solusinya. Penasaran? Simak the art of a quickieberikut ini, dan sesudahnya dijamin Anda tetap bisa menggapai kenikmatan meskipun bercinta dalam waktu yang minim!

1. Meskipun dalam berhubungan kilat biasanya tidak ada yang namanya foreplay dan sedikitnya kemungkinan tercapai klimaks, namun bukan berarti Anda hanya bisa pasrah dan berkeluh kesah.Coba awali dengan menentukan lebih dulu dimana 'lokasi' Anda berdua akan melakukannya. Dengan begitu, setidaknya Anda berdua sudah bisa mereka-reka 'gaya' apa yang mungkin bisa dilakukan, sehingga jalan menuju klimaks bisa ditempuh lebih cepat.

2. Gunakan waktu sempit Anda semaksimal mungkin dengan memfokuskan pada satu titik erotis masing-masing yang paling cepat terangsang (bukankah Anda berdua sudah paham dengan titik sensitif masing-masing?).

3. Kreatif. Jangan lupa karena waktu yang sempit maka kreatifitas menjadi salah satu tuntutan. Misalnya dengan mengenakan wewangian favorit masing-masing, karena konon penciuman dapat mempercepat seseorang yang tengah bercinta 'tinggal landas'! Atau mengenakan baju tidur favorit pasangan Anda yang bisa cepat 'mengusiknya' (buat Anda yang wanita).


Tertarik untuk mencoba? Cepat bukan berarti tidak nikmat kan?

sumber: www.batamcinta.com

Tidak ada komentar: